Skip to main content

Hati-hati Pilih Kampus di Inggris

Baca Juga


Saat ini, Kementerian Imigrasi dan Keamanan Inggris sudah mengeluarkan surat  yang berisi mengenai longgarnya beberapa kampus di Negara tersebut yang membantu mahasiswa asing penerima beasiswanya melanggar peraturan pemerintah. Apa saja pelanggaran tersebut?
Berbahasa Inggris tidak fasih
Ada kriteria kemampuan berbahasa Inggris yang lancar, yaitu ditandai memakai nilai IELTS/TOEFL tertentu, hal ini sudah menjadi keharusan untuk mahasiswa asing yang mendapatkan visa belajar
info beasiswa di Inggris
di Inggris. Untuk mereka yang membutuhkan pembaharuan visa maka kemampuan bahasa Inggris akan diuji lagi oleh salah satu dari 5 lembaga resmi yang sudah ditetapkan. Namun ternyata, salah satu dari lembaga yang ditunjuk tersebut ternyata juga memiliki masalah disebabkan tidak memberikan hasil yang sebenarnya.
Masalah jumlah kehadiran tidak terpenuhi
Tingkat kehadiran di kampus adalah salah satu faktor yang turut diperhatikan oleh pemerintah Inggris. Seharusnya kampus di Inggris memiliki peraturan yang sangat ketat dalam menjaga tingkat kehadiran mahasiswa asingnya dalam memenuhi persyaratan yang sudah diberikan oleh pemerintah. Namun ternyata, banyak kampus yang menganggap jika mereka melaporkan hal yang sebenarnya, pendapatan mereka akan berkurang (disebabkan mahasiswa asing tidak bisa lagi kuliah di kampus mereka).
Bekerja lebih dari 20 jam/minggu
Ada informasi di beberapa universitas, ratusan mahasiswanya telah bekerja selama lebih dari 20 jam seminggu. Ada informasi yang beredar jika terdapat satu mahasiswa yang sudah bekerja selama 60 jam seminggu selama 6 bulan terakhir. Kasus yang lebih menghebohkan lagi adalah ada mahasiswa yang bisa mendapatkan £20,000. pendapatan ini adalah standar gaji untuk orang yang baru saja memulai kerja full time. Jumlah yang sangat tidak mungkin didapatkan jika hanya bekerja selama 20 jam seminggu.

Konsekuensinya adalah?
750 kampus di Inggris dicabut haknya untuk memiliki mahasiswa asing, dan sementara itu masiah ada ratusan lainnya yang sedang dalam proses pemeriksaan pihak berwenang.
Berikut ini adalah hal yang hatus anda pastikan terlebih dahulu sebelum mendaftar sekolah di Inggris:
  1. Sampai Sejauh mana pihak kampus bisa membantu mendapatkan visa belajar di Inggris. Apakah perwakilan kampus secara pro aktif bersedia membantu anda menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan?
  2. Carilah informasi juga, begitu tiba di Inggris, sampai seberapa besar keterlibatan pihak sekolah dalam memastikan anda saat mengikuti program perkuliahan. Sampai seberapa besar pihak kampus ingin mahasiswa asingnya bisa lulus tepat pada waktunya?

Ada baiknya anda memastikan dahulu universitas pilihan kuliah anda tidak masuk dalam daftar universitas yang kemungkinan diduga terlibat yang ada di link berikut ini:
http://mp.weixin.qq.com/s?__biz=MjM5NzY5MjU2Mw==&mid=200443906&idx=1&sn=3c5fd7f8ff62baf0615fddc5dc1dea7a&scene=2&from=timeline&isappinstalled=0#rd

Buka Komentar

Favorit

Lowongan Besar-Besaran PT INKA - Industri Kereta Api

Lowongan Kerja BUMN PT INKA Terbaru 2016 Lowongan PT INKA Posisi : MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM ( kode : MDP ) Persyaratan Pencari Kerja :  Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 1 April 2016;  Pendidikan min S1 atau D4  Berasal dari jurusan : Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Industri, Akuntansi; Memiliki IPK : min 3,00 (skala 4) untuk lulusan PTN dengan akreditasi minimal B; min 3,20 (skala 4) untuk lulusan PTS dengan akreditasi minimal A. Minimum English Score: TOEFL (PBT): 450/ IBT: 45/ IELTS:5/ TOEIC: 550. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang; Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal; Bersedia menjalani ikatan dinas selama menjadi Peserta OJT, termasuk di dalamnya masa Calon Karyawan dan 2 tahun sejak diangkat sebagai karyawan tetap sesuai ketentuan yang berlaku; Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar program

Lowongan di PT MMR (Multi Medika Raharjo} - Semarang

PT MMR bergerak dalam bidang distributor alat-alat kesehatan yang terfokus pada alat-alat laboratorium sejak tahun 2006. Sekarang ini sedang membutuhkan beberapa personel karyawan untuk ekspansi pekerjaan, PT Multi Medika Raharjo membutuhkan rekan kerja dalam bidang : TEKNISI (code : T)  MARKETING OFFICER DIV LABORATORIUM (code : ML)  MARKETING OFFICER DIV APOTEK (code : MA)  ACCOUNTING (code : A)  Persyaratan :

Lowongan Dosen untuk STIKES Nasional Surakarta Jateng

1. DOSEN FISIOTERAPI Minimal S1 Jurusan Fisioterapi Persyaratan yang dibutuhkan:     Laki-laki/ perempuan Belum/ Sudah Menikah      Pendidikan S1 dan S2 Fisioterapi (S1 dan S2 Linier) dengan IPK Min 3,00      Fresh Graduate maupun Berpengalaman      Mampu mengoperasikan Komputer Ms.Office dan Bahasa Inggris      Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat keterangan sehat)      Belum memiliki NIDN (Belum menjadi dosen tetap di Perguruan Tinggi lain) Khusus Non Member ECC UGM: Lamaran lengkap (Surat lamaran, CV, Fotokopi KTP, pas foto berwarna 4x6 1 lembar, Ijazah dan transkrip S1 dan S2 lengkap, serta serifikat pendukung) dikirim via email ke kepegawaianaak@gmail.com 2. DOSEN BIOLOGI Minimal S1 Jurusan Biologi (dan Bioteknologi Umum) Persyaratan yang dibutuhkan:     Laki-laki/ perempuan     Usia maksimal 35 tahun     Belum/ Sudah Menikah     Domisili Solo dan sekitarnya     Pendidikan S1 dan S2 Biologi (S1 dan S2 Linier) dengan IPK Min 3,00     Fresh Graduate maupun Berpengalaman
© Info Beasiswa