Baca Juga
Lowongan Kerja Terbaru di PT. INKA - PT. INKA (PT Industri Kereta Api Indonesia) adalah BUMN sejak 19 Agustus 1981. Dalam sejarahnya PT INKA adalah pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap milik PT KAI (Persero). Lokasi perusahaan ini terletak di Madiun. Sejak lokomotif uap berhenti beroperasi, balai yasa beralih fungsi menjadi pabrik kereta api. Kajian dari BPPT yang menentukan lokasi dan pendirian pabrik ini.
Pada Oktober 2014 ini PT Industri Kereta Api / PT INKA (Persero) membuka Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :
PENGUMUMAN REKRUTMEN PKWT PT. INKA TAHAP 4
KESEMPATAN KERJA
NOMOR : 258 / KP.610 / KEU / INKA / 2014
PT. Industri Kereta Api (Persero), Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang industri manufaktur sarana perkeretaapian mengundang talent yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan kompeten untuk bergabung menjadi karyawan perusahaan dengan ketentuan sebagai berikut:
Posisi dan Persyaratan
Sekretaris Direksi- Wanita
- Pendidikan D3 Kesekretariatan / Akademi Sekretaris.
- IPK minimal 2,75 (skala 4)
- Mampu berbahasa Inggris secara aktif.
- Memiliki pengalaman kerja miminum 2 (dua) tahun sebagai sekretaris.
Staf Administrasi Perkantoran
- Wanita
- Pendidikan D3 Administrasi
- IPK minimal 2,75 (skala 4)
- Mampu berbahasa inggris
- Pria/ Wanita
- Pendidikan D3 Jurusan Ekonomi / Bisnis
- IPK minimal 2,75 (skala 4)
- Mampu berbahasa Inggris secara aktif
- Memiliki pengalaman kerja di bidang ekspor / impor minimal 1 (satu) tahun
- Pria/ Wanita
- Pendidikan D3 Akuntansi / Ekonomi
- IPK minimal 2,75 (skala 4)
- Memiliki pengalaman kerja di bidang akuntansi atau bekerja di KAP lebih di utamakan
Operator
- Pria
- Pendidikan SMK Jurusan Mesin, Listrik & Bangunan
- Nilai Transkrip Akademis Rata-rata 7
Ketentuan Umum Pelamar
- Warga Negara Republik Indonesia (WNI)
- Usia maksimal 27 tahun untuk pelamar D3 dan maksimal 24 tahun untuk pelamar SMK, per tanggal 1 Nopember 2014
- Berbadan sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari dokter pemerintah)
- Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian
- Status perikatan adalah sebagai karyawan dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)
Persyaratan Administrasi
- Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara on line melalui website PT INKA (Persero)
- Di dalam pengisian berkas lamaran secara on line disertakan soft copy (dalam format file pdf dan di compress dalam format Winzip, maksimal 1 MB) dokumen sebagai berikut :
- Pas foto berwarna terbaru
- KTP yang masih berlaku
- Ijazah Asli / Legalisir
- Transkrip Nilai Asli / LEgalisir
- Surat Keterangan Sehat Asli dari Dokter pemerintah
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku
- Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja dibidang/posisi yang dituju (optional)
- Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) (fomat surat pernyataan download disini)
- Berkas lamaran lengkap dibuat soft copy nya dalam format pdf dan dicompress dalam format zip dengan besar file zip maksimal 1 MB
- Web aplikasi online akan dibuka pada tanggal 28 Oktober 2014 pukul 24.00 dan ditutup pada tanggal 4 November 2014 pukul 24.00
- Seleksi dilaksanakan di kantor pusat PT INKA (Persero), Jl. Yos Sudarso 71 Madiun
- Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik PT INKA (Persero) dan tidak dapat ditarik / diambil kembali dengan alasan apapun.
- Pelamar hanya boleh melamar pada 1 (satu) formasi pekerjaan
- Seleksi Administrasi
- Tes Potensi Akademik (TPA) & Tes Kemampuan Teknis
- Wawancara User
- Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya
- Keputusan kelulusan pelamar bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat
- Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi, wajib menandatangani perjanjian kerja karyawan PKWT.
- Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar
- Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui website dengan alamat www.inka.co.id
Comments
Post a Comment