Skip to main content

Lowongan Terbaru OJK Bulan November 2014

Baca Juga


Lowongan di Otoritas Jasa Keuangan – OJK, lembaga keuangan negara yang relatif baru ini memiliki wewenang sebagai pengawas industri jasa keuangan yang diantaranya meliputi pasar modal, perbankan, dan semua industri keuangan non bank. Lembaga ini dibentuk mengacu pada UU nomor 21 tahun 2011 yang fungsinya adalah untuk menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

Saat ini Otoritas Jasa Keuangan sedang membuka recruitment calon pegawai yang berintegritas, berkompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir sebagai berikut:
  1. Pegawai Administrasi / Pegawai Tata Usaha (PTU)
PERSYARATAN UMUM :
    lowongan kerja terbaru otoritas jasa keuangan, ojk november 2014 / 2015
  • Maksimal berusia 24 tahun per tanggal 26 Oktober 2014.
  • Diploma III (D3) semua jurusan, diutamakan dalam bidang pendidikan : Ekonomi ( Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis); Administrasi; Kearsipan; Hukum; Ilmu Komunikasi; Komputer/Sistem Informasi/Manajemen Informatika
  • IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol-nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ditunjukan melalui setifikat TOEFL dengan skor minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober 2012. Lihat ketentuan mengenai TOEFL di link menu PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI.
  • Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat TOEFL/IELTS.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing- masing dan dilegalisir oleh DIKTI.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijasah.
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi Pemerintah atau Swasta.
  • Penempatan di Kantor Regional/Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor Regional/Kantor OJK terdekat lainnya.
Lokasi Tes dan Penempatan
  1. Jakarta
  2. Banjarmasin
  3. Samarinda
  4. Palangkaraya
  5. Pontianak
  6. Bandar Lampung
  7. Bandung
  8. Tasikmalaya
  9. Cirebon
  10. Surabaya
  11. Denpasar
  12. Mataram
  13. Kupang
  14. Malang
  15. Kediri
  16. Jember
  17. Semarang
  18. Yogyakarta
  19. Solo
  20. Purwokerto
  21. Tegal
  22. Medan
  23. Banda Aceh
  24. Batam
  25. Pekanbaru
  26. Padang
  27. Jambi
  28. Palembang
  29. Bengkulu
  30. Makassar
  31. Kendari
  32. Palu
  33. Manado
  34. Ambon
  35. Jayapura
KETENTUAN PENDAFTARAN
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada 1 (satu) lokasi test
  • Pelamar tidak sedang menjalankan ikatan dinas/ikatan wajib kerja
  • Pelamar tidak hamil selama proses seleksi dan selama masa pendidikan
  • Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang telah dipilih dan tidak diperkenankan untuk pindah lokasi tes. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggungan pelamar
  • Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs http://ojk.iradatkonsultan.com. Lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya tidak akan dilayani.
  • Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya akan dicantumkan dalam situs http://ojk.iradatkonsultan.com
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai OJK dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
  • Hanya Pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
  • Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi tidak dapat diganggu gugat
  • Waktu registrasi online adalah 26 Oktober s.d 2 November 2014 pukul 23.59 WIB
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TAHAP II :
  1. Seleksi tahap II hanya akan diikuti peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi).
  2. Kegiatan seleksi tahap II akan dilaksanakan di 35 Kota; Jakarta, Banjarmasin, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, Lampung, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Malang, Kediri, Jember, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Medan, Banda Aceh, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Makassar, Kendari, Palu, Menado, Ambon, Jayapura. Jadwal kegiatan seleksi dapat dilihat pada menu informasi JADWAL KEGIATAN.
  3. Kartu Peserta Seleksi dapat diunduh pada saat pengumuman hasil seleksi Tahap I (Seleksi Adminstrasi) dari situs http://ojk.iradatkonsultan.comdan dicetak serta tidak dilaminating. Kartu Peserta yang telah ditempel pas foto berwarna ukuran 4×6 dengan latar belakang merah, harus dibawa pada setiap tahapan seleksi.
  4. Dokumen dan perlengkapan yang harus dibawa pada saat seleksi Tahap II:
    • a) Kartu Tanda Pengenal yang masih berlaku
    • b) Ijazah asli dan transkip nilai untuk keperluan verifikasi
    • c) Pinsil 2B sebanyak 2 buah, rautan, penghapus dan bolpen
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TAHAP III :
Bagi Anda yang dinyatakan lolos seleksi sampai dengan Tahap II, akan diminta untuk membawa dokumen dan kelengkapan administrasi yang harus diserahkan kepada panitia pada pelaksanaan seleksi tahap III, adalah sebagai berikut :
  1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
  2. Fotokopi ijazah yang digunakan dam sesuai dengan persyaratan pendidikan dari posisi yang dilamar serta telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
  3. Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisasi oleh pihak yang berwenang
  4. Fotokopi konversi nilai IPK kedalam skala 4.00 (standar DIKTI) yang telah dilegalisasi oleh pejabat berwenang :
    • a. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing
    • b. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI-Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah
    • Formulir Daftar Riwayat Hidup yang telah dilengkapi dan dicetak harus ditandatangani di atas materai lengkap dengan Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6. Formulir harus diunduh dari situs http://ojk.iradatkonsultan.com
    • Fotokopi Sertifikat TOEFL atau IELTS yang dimiliki dengan ketentuan :
    • a. TOEFL Paper Based Test (pBT) dengan skor minimal 400 yang diterbitkan oleh Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
    • b. TOEFL Internet Based Test (iBT) dengan skor minimal 32 yang diterbitkan oleh Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
    • c. IELTS dengan skor minimal 4,5
  5. Seluruh berkas tersebut di atas dimasukan kedalam Map Folio yang telah dituliskan NAMA; NOMOR REGISTRASI; LOKASI MELAMAR, dengan ketentuan Map berwarna merah
Tahapan Proses Penerimaan & Tanggal Pelaksanaan
  1. Melamar Online : 26 Okt – 2 Nov
  2. Pengumuman Lulus Administrasi : 5 Nov
  3. Psikotes 1 : 8 – 9 Nov
  4. Pengumuman Lulus Psikotes 1 : 12 Nov
  5. Psikotes 2 : 15 Nov
  6. Wawancara : Menunggu Jadwal
  7. Tes Kesehatan : Menunggu Jadwal

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan OJK ini, maka silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan
  • Jika Anda mengalami kesulitan dalam proses registrasi online, silahkan hubungi panitia rekrutmen melalui alamat email support@iradatkonsultan.com, Telp: 021-29578187 Ext: 111
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Buka Komentar

Comments

Favorit

Lowongan Besar-Besaran PT INKA - Industri Kereta Api

Lowongan Kerja BUMN PT INKA Terbaru 2016 Lowongan PT INKA Posisi : MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM ( kode : MDP ) Persyaratan Pencari Kerja :  Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 1 April 2016;  Pendidikan min S1 atau D4  Berasal dari jurusan : Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Industri, Akuntansi; Memiliki IPK : min 3,00 (skala 4) untuk lulusan PTN dengan akreditasi minimal B; min 3,20 (skala 4) untuk lulusan PTS dengan akreditasi minimal A. Minimum English Score: TOEFL (PBT): 450/ IBT: 45/ IELTS:5/ TOEIC: 550. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang; Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal; Bersedia menjalani ikatan dinas selama menjadi Peserta OJT, termasuk di dalamnya masa Calon Karyawan dan 2 tahun sejak diangkat sebagai karyawan tetap sesuai ketentuan yang berlaku; Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar program

Lowongan di PT MMR (Multi Medika Raharjo} - Semarang

PT MMR bergerak dalam bidang distributor alat-alat kesehatan yang terfokus pada alat-alat laboratorium sejak tahun 2006. Sekarang ini sedang membutuhkan beberapa personel karyawan untuk ekspansi pekerjaan, PT Multi Medika Raharjo membutuhkan rekan kerja dalam bidang : TEKNISI (code : T)  MARKETING OFFICER DIV LABORATORIUM (code : ML)  MARKETING OFFICER DIV APOTEK (code : MA)  ACCOUNTING (code : A)  Persyaratan :

Lowongan Dosen untuk STIKES Nasional Surakarta Jateng

1. DOSEN FISIOTERAPI Minimal S1 Jurusan Fisioterapi Persyaratan yang dibutuhkan:     Laki-laki/ perempuan Belum/ Sudah Menikah      Pendidikan S1 dan S2 Fisioterapi (S1 dan S2 Linier) dengan IPK Min 3,00      Fresh Graduate maupun Berpengalaman      Mampu mengoperasikan Komputer Ms.Office dan Bahasa Inggris      Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat keterangan sehat)      Belum memiliki NIDN (Belum menjadi dosen tetap di Perguruan Tinggi lain) Khusus Non Member ECC UGM: Lamaran lengkap (Surat lamaran, CV, Fotokopi KTP, pas foto berwarna 4x6 1 lembar, Ijazah dan transkrip S1 dan S2 lengkap, serta serifikat pendukung) dikirim via email ke kepegawaianaak@gmail.com 2. DOSEN BIOLOGI Minimal S1 Jurusan Biologi (dan Bioteknologi Umum) Persyaratan yang dibutuhkan:     Laki-laki/ perempuan     Usia maksimal 35 tahun     Belum/ Sudah Menikah     Domisili Solo dan sekitarnya     Pendidikan S1 dan S2 Biologi (S1 dan S2 Linier) dengan IPK Min 3,00     Fresh Graduate maupun Berpengalaman
© Info Beasiswa